Akui Tekanan Batin, Ria Ricis Ungkap Selalu Diabaikan Teuku Ryan

Ria Ricis
Ria Ricis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ria Ricis mengungkapkan bahwa ia tengah mengalami tekanan batin akibat merasa diabaikan oleh sang suami yakni Teuku Ryan, bahkan saat hamil hingga melahirkan.

“Aku lagi di titik terendah banget. Aku lagi ngerasa kayak diabaikan,” ujar Ria Ricis.

Ria Ricis mengatakan bahwa ia merasa Teuku Ryan selalu sibuk dengan pekerjaannya dan tidak ada waktu untuknya, bahkan ia merasa bahwa sang suami lebih peduli pada orang lain daripada padanya.

Baca Juga:Isu Ceria Belum Tuntas, Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan RumahHiatus Sementara! Ini Plan Ariel Noah Kedepannya

“Dia sering banget bilang, ‘Aku lagi sibuk, aku lagi banyak kerjaan.’ Aku yang ngurusin anak, ngurusin rumah, ngurusin semuanya,” tutur Ria.

Youtuber dengan 41 subscribers ini juga mengatakan bahwa ia merasa sangat kesepian dan tidak memiliki tempat untuk bercerita, hingga merasa tidak memiliki teman yang bisa diajak bicara.

“Aku merasa kayak sendiri, kayak nggak ada teman yang bisa aku ceritain,” ungkapnya.

Ria Ricis juga mengatakan bahwa ia sedih karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk sang buah hati yakni Moana, karena merasa bahwa ia tidak bisa memberikan kasih sayang yang cukup untuknya.

Ria Ricis berharap bahwa Teuku Ryan dapat lebih memperhatikannya dan memberikan waktu untuknya, hingga ia juga berharap bahwa sang suami tersebut dapat lebih peduli pada Moana.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai para selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar