Respon Anies Baswedan Terkait Penangkapan Jubir Timnas Amin

Anies Baswedan
Anies Baswedan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Anies Baswedan memberikan tanggapan terkait penangkapan Indra Charismiadji, yakni juru bicara Timnas AMIN yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada Rabu, 27 Desember 2023.

Diketahui dalam keterangannya, Anies Baswedan mengatakan bahwa ia menghormati proses hukum yang sedang berjalan, dan ia juga meminta agar publik tidak mencampuradukkan kasus hukum yang sedang dihadapi Indra Charismiadji dengan Timnas AMIN.

“Saya menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Setiap warga negara berhak mendapatkan haknya untuk membela diri secara hukum,” ujar Anies.

Baca Juga:Fakta Menarik di Balik Penangkapan Jubir Timnas AMIN oleh kejaksaanHadeuh! Jubir Timnas AMIN Ditangkap, Berikut Kronologinya

“Saya juga minta agar publik tidak mencampuradukkan kasus hukum yang sedang dihadapi Indra Charismiadji dengan Timnas AMIN. Timnas AMIN adalah gerakan politik yang murni berfokus pada pemenangan Pilkada DKI Jakarta,” tambahnya.

Anies Baswedan juga mengatakan bahwa Timnas AMIN akan tetap fokus pada perjuangannya untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta, serta ia yakin bahwa Timnas AMIN akan mampu memenangkan Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan dari seluruh masyarakat Jakarta.

“Timnas AMIN akan tetap fokus pada perjuangannya untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Kami yakin bahwa dengan dukungan dari seluruh masyarakat Jakarta, kami akan mampu memenangkan Pilkada DKI Jakarta,” pungkasnya.

 

0 Komentar