Musker PMI Susun Program Kerja

Musker PMI Susun Program Kerja
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Belum lama ini Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menggelar Musyawarah Kerja (Musker). Salah satu agendanya penyusunan program kerja tahun 2024.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus PMI Kota Sukabumi atas pengabdian mereka selama ini dalam bidang kemanusiaan yang diwujudkan melalui berbagai kegiatan.

Ia pun mengharapkan musyawarah kali ini dapat merumuskan program kerja yang terpadu dan komprehensif yang mampu memberikan solusi bagi masyarakat dan meningkatkan sinergitas PMI dengan berbagai pihak.

Baca Juga:Warudoyong Resmikan Dua Fasilitas IPALASN Harus Tingkatkan Profesionalisme dan Semangat Kerja

“Peran PMI dengan mengusung tujuh prinsip kepalangmerahan seperti kemandirian dan kesukarelaan dapat semakin dirasakan masyarakat,” kata Kusmana.

Plt Ketua PMI Kota Sukabumi, Fifi Kusumajaya, menjelaskan program kerja PMI tahun 2024 masih memprioritaskan pada kegiatan donor darah serta penanggulangan bencana. Ia pun menyampaikan bahwa PMI membutuhkan dukungan dari Pemerintah Kota Sukabumi karena saat ini anggaran untuk program kemanusiaan masih terbatas.

“Tetap kami yang utama adalah kegiatan pelayanan donor darah dan kebencanaan. Kemudian ada pesan dari penjabat wali kota, donor darahnya agar lebih digalakkan,” terang Fifi. (ist)

0 Komentar