Persiapan Arhan Pratama Jelang Pertandingan Timnas Indonesia VS Libya Malam Ini 

Timnas Indonesia VS Libya
Timnas Indonesia VS Libya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Arhan Pratama yang merupakan bek sayap kiri Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri dengan baik, jelang pertandingan melawan Libya malam ini dimana ia sudah mengikuti seluruh latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

Arhan Pratama memiliki kecepatan dan kelincahan yang luar biasa, dimana dia juga memiliki kemampuan crossing super baik hingga diharapkan dapat menjadi pemain kunci Timnas Indonesia pada pertandingan melawan Libya.

Berikut adalah beberapa persiapan Arhan Pratama jelang pertandingan Timnas Indonesia VS Libya malam ini:

Baca Juga:Jadwal Timnas Indonesia VS Libya beserta Susunan PemainnyaDampak Gempa dan Tsunami yang Menerpa Jepang Awal Tahun 2024

1. Latihan bersama Timnas Indonesia: Pesepak bola muda tersebut telah mengikuti seluruh latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong, latihan tersebut meliputi latihan fisik, latihan taktik, dan latihan teknik.

2. Latihan mandiri: Arhan juga berlatih secara mandiri untuk meningkatkan kemampuannya, dimana ia berlatih untuk meningkatkan kecepatan, kelincahan, dan kemampuan crossing-nya.

3. Persiapan mental: Menariknya, Arhan juga mempersiapkan mentalnya untuk menghadapi pertandingan melawan Timnas Libya, karena ia yakin bahwa Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Diketahui, Arhan Pratama akan menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh Timnas Libya, karena pesepak bola muda tersebut memiliki kemampuan yang bisa menjadi ancaman bagi Pertahanan Timnas Libya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai olahraga sepakbola hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar