Inilah Chuando Tan Membagikan Rahasia untuk Bisa Awet Muda

Chuando Tan
Chuando Tan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini seorang laki-laki yang viral karena sudah memasuki usia paruh baya, namun penampilannya seperti anak muda yaitu Chuando Tan.

Chuando Tan ini menjadi sensasi online karena paras tampan dan awet muda di usia yang sudah menginjak 57 tahun ini.

Popularitas fotografer asal Singapura ini dimulai setelah dirinya tengah membagikan foto-foto fisiknya yang berotot dengan kulit kencang banyak yang mengira dirinya masih umuran 20-am. namun faktanya dirinya telah berusia setengah abad lebih.

Baca Juga:2 Januari Hari Introvert Sedunia Inilah Tips Agar Si Penyendiri Nyaman DirumahInilah Doa Nabi Muhammad yang Diabadikan Dalam Al-Quran

Banyak para netizen penasaran dengan gaya hidup yang sehari-hari dijalani oleh pria tersebut, dengan 1,4 juta followers di intagram ini, sehingga fisiknya masih terlihat bugar dan muda, inilah tips diet dan olahraga dari Chuando Tan.

1. Sarapan Telur Setiap Hari.
Fotografer ini pernah menjadi model di era ’80-an yang kini diyakini bahwa kondisi kesehatan seseorang yang tercermin dari penampilan luar, dipengaruhi oleh 70% makanan yang dikonsumsi dan 30% aktivitas fisik, maka dia selalu menjaga kondisi tubuh dengan sarapan sehat.

Selain dengan telur rebus, Chuando Tan ini minum segelas susu dan terkadang dirinya menambahkan buah alpukat serta buah beri, dengan perpaduan makanan tinggi protein dan kaya serat ini memberikan cukup energi untuk beraktifitas di pagi hari.

2. Makan Siang dan Malam Kaya Protein.
Untuk santapan makan siang dan malam, Chuando Tan memilih menu lengkap yang mengandung karbohidrat, protein, serat dan lemak. Menu makanannya terdiri dari ayam dengan nasi, sayuran panggang atau sup ikan.

Untuk makan malam, biasanya dia hanya menyantap salad sayur. Terkadang pria yang juga sempat terjun ke dunia tarik suara ini makan es krim sebagai camilan namun porsinya tidak banyak.

3. Banyak Minum Air Putih.
Selanjutnya Chuando Tan memperbanyak minum air putih atau susu tanpa gula, dirinya menghindari konsumsi kopi, teh, alkohol dan merokok.

4. Rutin Olahraga.
Chuando Tan banyak menghabiskan waktu untuk olahraga. Dia bisa melakukan latihan fisik tiga hingga empat kali seminggu selama 90 menit.

Baca Juga:Luna Maya Lelah Komentar Negatif Oleh NetizenGoogle Pixel Slate Tablet Masih Wort It Ditahun 2024 Ini

Biasanya dia pergi ke gym untuk latihan kekuatan dan cardio. Selain itu dia juga berenang selama satu jam setiap hari.

0 Komentar