Sebanyak 56 Anggota Polres Sukot Naik Pangkat

Sebanyak 56 Anggota Polres Sukot Naik Pangkat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sebanyak 56 anggota Polres Sukabumi Kota naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat digelar di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (2/1).

Mereka yang naik pangkat di antaranya 1 orang dari AKP ke Kompol, tiga orang Iptu ke AKP, 10 orang Ipda ke Iptu, 14 orang Aipda ke Aiptu, 4 orang Bripka ke Aipda, 5 orang Brigadir ke Bripka, 13 Briptu ke Brigadir, dan 6 orang Bripda ke Briptu.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengatakan kenaikan pangkat yang dialami para personel bukanlah sebuah hak melainkan sebuah penghargaan institusi terhadap kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga:Harga Berbagai Bapokting masih BerfluktuasiCapaian Retribusi PBG Lampaui Target

“Selamat dan sukses kepada personel yang melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat. Semoga senantiasa dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Ari kepada wartawan, Selasa (2/1).

Ari mengingatkan, kenaikan pangkat bukan sekadar untuk gagah-gagahan. Namun yang perlu diingat adalah rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan.

“Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak melainkan sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkahlaku yang baik dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat terdapat 55 personel Polri yang ikut serta dari Polres Sukabumi Kota. Sedangkan, 1 Perwira Menengah Polri lainnya mengikuti upacara serupa di Mapolda Jabar. (mg4)

0 Komentar