Aksi Polisi di Pontianak Tuai Pujian Usai Ganjal Bus Pakai Motornya

aksi Polisi Pontianak
aksi Polisi Pontianak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aksi heroik seorang polisi di Pontianak Kalimantan Barat menuai pujian dari masyarakat, pasalnya ia rela mengganjal bus yang mogok dengan motornya untuk mencegah kecelakaan.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis 3 Januari 2023 di Jalan Raya Trans Kalimantan, Pontianak. Polisi bernama Bripda Novandro tersebut kabarnya sedang berpatroli, lalu melihat sebuah bus mogok di tengah jalan yang membawa puluhan penumpang.

Bripda Novandro langsung turun dari mobil patrolinya untuk membantu, kemudian memparkir motornya di belakang bus dan memasangkannya dengan rem tangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah bus tersebut mundur dan menabrak kendaraan lain.

Baca Juga:Fakta Menarik The Spy Who Dumped Me beserta Daftar PemainnyaTayang Malam Ini! Berikut Sinopsis The SPY Who Dumped Me

Aksi Bripda Novandro itu berhasil mencegah kecelakaan, dan bus tersebut pun berhasil dievakuasi oleh tim derek. Bripda Novandro pun mendapat pujian dari masyarakat dan petugas kepolisian lainnya.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, Bripda Novandro telah menunjukkan sikap yang profesional dan penuh dedikasi. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara.

“Tindakan Bripda Novandro ini merupakan tindakan yang luar biasa dan patut kita teladani. Ia telah menunjukkan sikap yang profesional dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya,” kata Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

0 Komentar