Hadirkan AI, Samsung Galaxy S24 Series Rilis 17 Januari

Samsung Galaxy S24 Series
Samsung Galaxy S24 Series
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy S24 series siap rilis pada tanggal 17 Januari 2024 mendatang di acara Galaxy Unpacked, yang digelar di San Francisco Amerika Serikat. Dimana seri ini terdiri dari tiga model menarik yaitu Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra.

Salah satu fitur unggulan dari Samsung Galaxy S24 series adalah AI, dimana Samsung mengklaim bahwa seri ini merupakan “Galaxy AI” pertama yang menghadirkan peningkatan signifikan pada teknologi AI.

Berikut adalah beberapa fitur AI yang hadir di Samsung Galaxy S24 series:

1. AI Live Translate Call

Baca Juga:Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Taxi 5 beserta Deretan Fakta MenariknyaSinopsis Speed Racer, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan secara real-time dalam format teks dan audio, guna untuk menerjemahkan percakapan dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, dan Cina.

2. AI Object Eraser

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto atau video, guna untuk menghapus objek yang mengganggu seperti orang, benda, atau goresan.

3. AI Portrait Mode

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto potret dengan latar belakang yang blur secara natural, guna untuk menyesuaikan pencahayaan dan warna pada foto potret.

Selain fitur-fitur AI, Samsung Galaxy S24 series juga hadir dengan spesifikasi dan fitur-fitur lainnya yang menarik, seperti:

-Kamera utama 200 MP
-Layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz
-Prosesor Snapdragon 8 Gen 2
-Baterai berkapasitas 4.800 mAh

0 Komentar