Ganteng-Ganteng Hobi Nyabu, Wajah Tampan Ibra Azhari Direnggut Narkoba 

Ibra Azhari Narkoba
Ibra Azhari Narkoba
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ibra Azhari merupakan salah satu aktor Indonesia yang memiliki wajah tampan, namun di balik paras menawannya ia memiliki sisi kelam yakni sudah lima kali ditangkap polisi terkait kasus narkoba, dimana penangkapannya yang terakhir terjadi pada tanggal 5 Januari 2024 dini hari di apartemen Jakarta Barat.

Penangkapan Ibra Azhari atas penggunaan narkoba yang keenam ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi kariernya, karena ia terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun. Nah penangkapan ini juga menjadi peringatan bagi para pengguna narkoba, bahwa hal tersebut dapat merusak hidup seseorang baik secara fisik maupun mental.

Narkoba dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti kerusakan otak, hati, dan jantung, serta narkoba juga dapat menyebabkan kecanduan yang sulit disembuhkan.

Baca Juga:Kecanduan Sabu Berujung Ditangkap Lagi! Ibra Azhari Tak Kapok-KapokUsai Keciduk Cium Pria Lain, Arya Saloka Sindir Putri Anne Lewat Unggahan

Selain itu, narkoba juga dapat merusak hubungan sosial seseorang, karena mengkonsumsi barang terlarang ini dapat membuat seseorang menjadi malas dan tidak produktif hingga sulit untuk bersosialisasi kepada siapapun.

Oleh karena itu penting untuk menghindari narkoba, jika Anda atau orang yang Anda kenal menggunakan narkoba, segeralah cari bantuan katena ada banyak lembaga yang dapat membantu Anda untuk berhenti menggunakan narkoba.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebriti-selebriti hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar