Putri Anne Cium Pria Brewok? Bener Ga ya? Berikut Faktanya

Putri Anne Cium Pria Brewok
Putri Anne Cium Pria Brewok
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya video dan foto Putri Anne mencium mesra pria brewok memang benar adanya, dimana video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu pada tanggal 4 Januari 2024 kemarin yang memperlihatkan istri dari Arya Saloka tersebut tampak mencium bibir pria brewok.

Identitas pria brewok tersebut belum diketahui secara pasti, namun berdasarkan penampilan pria tersebut diduga berdarah luar negeri. Dalam video tersebut, Putri Anne tampak mengenakan hoodie berwarna putih, sedangkan pria tersebut mengenakan kaos berwarna hitam.

Video dan foto tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, banyak warganet yang memberikan komentar beragam mulai dari yang mendukung hingga yang menyayangkan. Ada juga yang menganggap bahwa video tersebut merupakan bukti bahwa rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sudah retak, namun ada juga yang menganggap bahwa video tersebut hanya sekadar kesalahpahaman.

Baca Juga:Tanggapan Netizen Terkait Kolaborasi Game MLBB x Attack on TitanFakta di Balik Rumor Kolaborasi MLBB x Attack on Titan

Hingga saat ini, baik Putri Anne maupun Arya Saloka belum memberikan tanggapan resmi terkait video dan foto tersebut.

Berikut adalah fakta-fakta terkait video dan foto Putri Anne mencium mesra pria brewok:

-Video dan foto tersebut benar adanya.

-Identitas pria brewok tersebut belum diketahui secara pasti.

-Video tersebut diduga diambil di luar negeri.

-Video tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

-Baik Putri Anne maupun Arya Saloka belum memberikan tanggapan resmi terkait video tersebut.

0 Komentar