Yakin Dilewat? Ada Puncak Promo di Wisata Alam Sevillage Januari 2024!

Wisata Alam Sevillage
Wisata Alam Sevillage
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Libur tahun baru hampir usai nih, yakin mau tetep rebahan di rumah? Mending healing ke Wisata Alam Sevillage yang kini menyuguhkan promo besar-besaran guys, hingga kamu dapat menikmati serunya liburan bersama orang tersayang dengan budget terjangkau.

Berikut adalah promo wisata alam Sevillage Puncak Januari 2024:

1. Promo Beli 10 Gratis 1

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket masuk tempat liburan hits tersebut, dimana jika Anda dapat membeli 10 tiket masuk maka akan mendapatkan 1 tiket masuk gratis yang berlaku untuk semua hari baik weekday maupun weekend.

2. Promo Diskon 50% untuk Glamping

Promo ini berlaku untuk pemesanan glamping di tempat healing hits tersebut, dimana Anda akan mendapatkan diskon 50% untuk pemesanan glamping yang dapat dinikmati dengan durasi minimal 2 malam.

3. Promo Diskon 20% untuk Sewa ATV

Baca Juga:Jadi Rebutan! Berikut Update Harga Ponsel Infinix Smart 8 Januari 2024Worth It untuk Gaming! Berikut Kelebihan Infinix Smart 8

Promo ini berlaku untuk penyewaan ATV di Wisata Alam Sevillage, sehingga Anda akan mendapatkan diskon 20% untuk penyewaannya baik weekday maupun weekend.

5. Promo Diskon 10% untuk Makanan dan Minuman

Promo ini berlaku untuk pembelian makanan dan minuman di Wisata Alam Sevillage, yang berlaku untuk semua hari baik weekday maupun weekend.

Promo-promo tersebut berlaku hingga tanggal 7 Januari 2024 besok, nah untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi website atau media Sosial Wisata Alam Sevillage.

0 Komentar