Jokowi: Saling Menyerang Tidak Apa-apa Tapi Kebijakan dan Visinya yang Diserang, Bukan?

Jokowi
Jokowi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi untuk menilai masyarakat yang merasakan kecewa dengan debat ketiga Pilpres 2024 karena menurutna hanya menampilkan ketiga calon presiden ini saling serang, Jokowi mengungkapkan bahwa debat perlu diformat untuk lebih baik lagi.

“Saya kira akan banyak yang kecewa. Sehingga debatnya memang perlu diformat lebih baik lagi, ada rambu-rambu sehingga hidup,” kata Jokowi.

Ia pun mengungkapkan saling serang dalam debat ini tidak masalah, namun adanya terkait kebijakan, menurutnya bukan menyerang secara personal dalam hal motif saling menjatuhkan.

Baca Juga:Tablet Lenovo Tab M8 (Gen 2) Terbaru dari Seri M8 dan Desain TerkerenTablet Amazon Fire HD 8 Mempunyai Banyak Fitur dan Masih Keren di 2024

“Saling menyerang nggak apa-apa tapi kebijakan, policy, visinya yang diserang bukan untuk saling menjatuhkan dengan motif-motif personal. Saya kira nggak baik dan nggak mengedukasi,” ujarnya.

Diketahui, acara debat ketiga capres ini digelar pada hari Minggu (07/01/2024) melam di Istora Senayan, Jakarta, Debat ketiga ini bertema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik, hingga Politik Luar Negeri.

0 Komentar