Usai Debat Tidak Salaman, Prabowo dan Anies Kenapa?

Prabowo Anies tidak salaman
Prabowo Anies tidak salaman
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Prabowo Subianto dan Anies Baswedan tidak bersalaman usai debat ketiga Pilpres 2024, karena adanya perbedaan pandangan politik dimana kedua calon presiden tersebut saling beradu argumen sengit sehingga suasana menjadi panas.

Diketahui, Prabowo merasa bahwa Anies telah menyerangnya secara pribadi dalam debat tersebut, dan di sisi lain Anies merasa bahwa Prabowo telah menyerangnya secara tidak fair.

Prabowo mengatakan bahwa Anies tidak mendatanginya untuk bersalaman, serta merasa bahwa Anies yang harus mendatanginya selaku orang yang lebih muda. Sementara itu, Anies mengaku sudah mencari Prabowo untuk bersalaman, namun dia sudah tidak menemuinya.
Berikut adalah beberapa spekulasi mengenai alasan Prabowo dan Anies tidak bersalaman:
1. Dendam politik

Baca Juga:Sinopsis Film Godzilla 1998 beserta Momen-Momen Menariknya4 Momen Lucu Golden Disc Awards 2024, Suga Dikasih Penghargaan Malah Tidur 

Kedua calon presiden ini memiliki sejarah politik yang panjang, dimana mereka pernah bersaing dalam Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017 dan Prabowo kalah dalam pilgub tersebut, hingga dia merasa bahwa Anies telah menipunya.

2. Persaingan politik

Mereka juga saat ini menjadi dua calon presiden yang paling berpeluang untuk menang dalam Pilpres 2024, karena keduanya tentu saja akan bersaing untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

3. Perbedaan ideologi

Prabowo dan Anies memiliki ideologi politik yang berbeda dimana Prabowo adalah seorang nasionalis, sedangkan Anies adalah seorang liberal hingga perbedaan ideologi ini tentu saja menjadi sumber konflik antara kedua calon presiden ini.

0 Komentar