Disebut Serang Personal, Begini Tanggapan Bijak Anies Baswedan

Anies Baswedan
Anies Baswedan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Usai debat capres 7 Januari 2024 kemarin, Anies Baswedan mendapat kritik dari sejumlah pihak, termasuk dari pesaingnya yakni Prabowo Subianto. Prabowo menyebut ia menyerang secara personal dalam debat tersebut.

Namun, Anies Baswedan membantah tudingan tersebut dengan mengatakan bahwa kritik yang disampaikannya kepada Prabowo, adalah kritik yang konstruktif dan ditujukan untuk memperbaiki kebijakan pemerintah.

“Apa yang saya sampaikan itu adalah kritik yang konstruktif. Saya tidak menyerang secara personal. Saya hanya menyampaikan apa yang menurut saya perlu diperbaiki dari kebijakan pemerintah,” ujar calon presiden no urut 1.

Baca Juga:Wave To Earth Gelar Konser di Jakarta! Berikut List Lagu TerbaiknyaSiap Manggung di Jakarta! Wave To Earth Gemparkan Pecinta Rock Indie

Anies menjelaskan bahwa kritiknya kepada Prabowo terkait dengan kebijakan pertahanan nasional, serta ia juga menilai bahwa kebijakan tersebut kurang transparan dan tidak memberikan kepastian kepada masyarakat.

“Saya tidak menyerang Prabowo secara personal. Saya hanya menyampaikan bahwa kebijakan pertahanan nasional harus lebih transparan dan memberikan kepastian kepada masyarakat,” tuturnya.

calon presiden no urut 1 ini juga mengatakan bahwa ia tidak akan terpancing dengan tudingan-tudingan tersebut, dan akan tetap fokus pada program-program kerjanya untuk memperbaiki kehidupan masyarakat.

“Saya tidak akan terpancing dengan tudingan-tudingan yang ditujukan kepada saya. Saya akan tetap fokus pada program-program kerja saya untuk memperbaiki kehidupan masyarakat,” pungkas calon presiden no urut 1 tersebut.

Tanggapan bijak Anies Baswedan ini mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, hingga banyak yang menilai bahwa ia telah menunjukkan sikap yang dewasa dan santun dalam menghadapi kritik.

0 Komentar