Tanggapan Ayu Ting Ting Terkait Keluarnya Ivan Gunawan dari Brownis

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ayu Ting Ting yang merupakan rekan host Ivan Gunawan di acara Brownis, mengaku sangat terkejut dengan keputusan Ivan untuk keluar dari acara televisi populer tersebut.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa ia tidak menyangka bahwa Ivan Gunawan akan mengambil keputusan tersebut, “Aku kaget banget, nggak nyangka, aku pikir dia masih mau lanjut di Brownis.” ujarnya.

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa ia juga pasti akan merindukan temannya di acara Brownis tersebut, “Aku akan kangen sama Igun, dia itu orangnya asik, lucu, dan selalu bikin suasana jadi ramai.” tuturnya.

Baca Juga:Usai ditegur KPI, Ivan Gunawan Undur Diri dari Acara BrownisGamers Harus Punya! ini 4 Monitor Gaming Terbaik Harga Terjangkau

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting mendoakan yang terbaik untuk rekan hotsnya tersebut, “Aku doakan semoga Igun sukses di kariernya ke depannya,” katanya.

Pedangdut cantik ini juga mengatakan bahwa ia akan tetap profesional dalam menjalankan acara Brownis tanpa rekannya, “Aku akan tetap profesional, aku akan berusaha untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Igun.” pungkasnya.

Kepergian Ivan dari Brownis tentu akan menjadi kehilangan besar bagi acara tersebut, karena ia merupakan salah satu host paling populer dan humoris.

Kepergiannya juga akan membuat Brownis kehilangan salah satu daya tariknya, namun keputusan Ivan Gunawan untuk keluar dari acara tersebut juga menunjukkan bahwa ia menghormati teguran KPI.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar