Berikut Daftar Tim Peserta Games Of The Future 2024 Mobile legend

Games Of The Future 2024 Mobile legend
Games Of The Future 2024 Mobile legend
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Turnamen Games of the Future 2024 Mobile Legends merupakan ajang esports internasional bergengsi, yang mempertemukan tim-tim mlbb terkuat dari seluruh dunia.

Berikut adalah daftar tim peserta Games of the Future 2024 Mobile Legends:

-Rose Noire (Rusia)
-Team Lilgun (Mongolia)
-Deus Vult (Rusia)
-RRQ (Indonesia)
-Keep Best Gaming (KBG) (China)

Baca Juga:Usai Fitnah 340 Hektare Lahan Prabowo, Anies Dilaporkan ke BawasluTayang Malam Ini! Berikut Sinopsis The Prince beserta Fakta Menariknya

Turnamen ini akan diadakan di Kazan, Rusia, pada tanggal 17-20 Februari 2024, dengan memperebutkan hadiah sebesar $1 juta untung pemenang.

Berikut adalah profil singkat dari masing-masing tim:

1. Rose Noire adalah tim ml asal Rusia yang telah memenangkan beberapa turnamen internasional, termasuk Phygital Games #3.

2. Team Lilgun adalah tim ml asal Mongolia yang telah memenangkan beberapa turnamen internasional, termasuk Phygital Games #9.

3. Deus Vult adalah tim ml asal Rusia yang telah memenangkan beberapa turnamen internasional, termasuk Phygital Games #10.

4. RRQ adalah tim ml asal Indonesia yang merupakan salah satu tim terkuat di dunia. RRQ telah memenangkan beberapa turnamen internasional, termasuk M1, M2, dan M3.

5. Keep Best Gaming (KBG) adalah tim ml asal China yang merupakan salah satu tim terkuat di dunia. KBG telah memenangkan beberapa turnamen internasional, termasuk World Championship 2023.

Turnamen Games of the Future 2024 Mobile Legends diprediksi akan menjadi turnamen yang sangat kompetitif, karena semua tim yang berpartisipasi memiliki potensi untuk menjadi juara.

0 Komentar