3 Rekomendasi Tablet Pekerja 2024, Sekitaran Harga Rp2-3 Jutaan

3 rekomedasi tablet (Huawei MatePad SE)
3 rekomedasi tablet (Huawei MatePad SE)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tablet mempunyai tampilan yang lebih ramping sehingga menjadi pilihan terbaik untuk pekerja, menariknya lagi, tab kadang menawarkan fitur yang lebih banyak ketimbang ponsel pintar.

Jadi, tab ini bisa jadi pilihan tengah jika kalian tidak may repot untuk menggunakan laptop dan ponsel pintar saat bekerja.

Karena cukup banyak yang diminati, inilah rekomendasi tablet kerja tahun 2024 kerap dicari, hanya saja, beberapa orang yang masih ragu-ragu untuk membeli tablet karena harganya yang cukup tinggi.

Baca Juga:4 Zodiak yang Akan Mendapatkan Banyak Keberuntungan dan Kemewahan3 Zodiak yang Suka dengan Hidup Sederhana

Nah, apa aja mereknya? Simak 3 rekomendasi tablet untuk kerja 2024 berikut ini.

1. 3 Rekomendasi Tablet Pekerja (Redmi Pad)

Pertama dari 3 rekomendasi tablet untuk kerja yaitu Redmi Pad yang mempunyai jargonAllin One, Pad For Fun, Redmi Pad menawarkan spesifikasi yang cukup berkualitas, namun, tidak perlu khawatir soal harga karena Rp3.500.000.

Ketika membahas rekomendasi tablet untuk kerja 2023, Redmi Pad harus masuk daftar nih. Para pengguna tablet tentu gak asing dengan merek satu ini.

Redmi Pad mempunyai baterai standar 8.000mAh dan pengisianya sangat cepat, sementara itu, layarnya 10,61′ yang beresolusi 2K, 90Hz, untuk total RAM sekitaran 8GB (6GB + 2GB).

Menariknya lagi, Redmi Pad dilengkapi dengan Quad speaker dengan Dolby Atmos® dan Prosesor gaming Helio G99.

2. 3 Rekomendasi Tablet Pekerja (Huawei MatePad SE)

Kedua dari 3 Rekomendasi tablet untuk kerja yaitu Huawei MatePad SE yang berukuran 10,4 inci 2K3 yang menakjubkan dengan rasio screen-to-body 83%, hingga tablet tersebut bisa memberikan pengalaman untuk menonton yang imersif.

selain dengan itu, Huawei Matepad SE mempunyai kualitas suaranya yang bags dan memperkuas bidang suara surround, untuk meningkatkan suara manusia, atau bisa menjernihkan suara dalam film.

Baca Juga:Realme Narzo 30 Pro Smpartphone Terbaik 2024Realme 8 Pro Mempunyai Layar Super AMOLED 6.4 Inci

Tablet untuk kerja ini juga mempunyai chipset Snapdragon 680, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu, sistem operasinya menggunakan Harmony OS 3.0 disertai fitur Multi-Window dan App Multiplier.

Dengan semua keunggulan tersebut, tablet Huawei MatePad SE dapat dibeli dengan harga Rp2.500.000. Cukup terjangkau bukan?.

3. 3 Rekomendasi Tablet Pekerja (Samsung Galaxy Tab A7 Lite)

Tablet keluaran Samsung juga bisa diperoleh dengan harga sekitar Rp2 jutaan, lho. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab A7 Lite.

0 Komentar