4 Helm Honda Termahal Bikin Cewe Auto Ngelirik

Helm Honda Termahal
Helm Honda Termahal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Helm Honda merupakan salah satu aksesoris yang tak hanya berfungsi untuk melindungi kepala, tetapi juga bisa menjadi penunjang gaya yang bikin tampil lebih kekinian .

Nah, bagi para pria yang ingin tampil stylish dan ingin membuat cewek auto ngelirik, berikut adalah 7 helm Honda termahal yang bisa jadi pilihan:

1. Honda X-ADV Helmet

Helm Honda X-ADV ini dibanderol dengan harga Rp6.500.000, sempurna dengan desain yang sporty dan futuristik serta dilengkapi perpaduan warna hitam dan abu-abu. Helm termahal ini juga dibekali fitur-fitur premium seperti visor anti-scratch, ventilasi udara, dan sistem keamanan double D-ring.

2. Honda Neo Neotec II Helmet

Baca Juga:Hadits Puasa Rajab beserta Amalan Kebaikan yang Dapat Dilakukan5 Keutamaan Puasa Rajab Lengkap beserta Niat dan Tata Caranya

Honda Neo Neotec II dibanderol Rp5.500.000, dengan tampilan berdesain aerodinamis dan elegan yang memilikipaduan warna hitam dan putih. Honda Neo Neotec II ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti visor Pinlock MaxVision, sistem keamanan double D-ring, dan lain-lain.

3. Honda CBR650R Helmet

Honda CBR650R memiliki desain agresif dan sporty yang dilengkapi dengan perpaduan warna merah dan hitam, serta fitur-fitur premium modern yang membuatnya dijual sebesar Rp5.000.000

4. Honda ADV150 Helmet

Honda ADV150 ini dibanderol dengan harga Rp4.500.000. Helm termahal ini memiliki desain tangguh dan adventure, dengan perpaduan warna hitam dan hijau. Honda ADV150 Helmet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur premium, yang membuatnya semakin worth it dimiliki.

Itulah 4 helm Honda termahal yang bisa jadi pilihan bagi para pria yang ingin tampil stylish, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar