7 Merek Sepatu Lokal Terbaik dengan Kualitas Kelas Atas

Sepatu Lokal Terbaik
Sepatu Lokal Terbaik
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Industri sepatu lokal terbaik di Indonesia semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dimana kini banyak brand lokal yang menawarkan sepatu dengan kualitas kelas atas serta harga terjangkau.
Berikut adalah 7 sepatu lokal terbaik dengan kualitas kelas atas:
1. NAH Project

NAH Project adalah brand sepatu lokal yang berfokus pada pembuatan sepatu kulit, dimana sepatu dari merek ini dibuat dengan bahan kulit berkualitas tinggi dan dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman. NAH Project menawarkan berbagai macam model sepatu kulit, mulai dari sepatu formal hingga sepatu kasual.

2. Geoff Max

Geoff Max adalah brand sepatu terbaik yang dikenal dengan desainnya yang unik dan inovatif, karena brand dari merek Geoff Max ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan menggunakan teknologi terkini.

3. Brodo

Baca Juga:Review Keseruan Film The Expendables 3 beserta Fakta-Fakta MenariknyaTontonan Malam Ini, The Expendables 3 Tayang di Bioskop Trans TV

Brodo adalah brand sepatu lokal yang berfokus pada pembuatan sepatu formal. Sepatu terbaik dari merek ini terdapat berbagai macam model, mulai dari sepatu pantofel hingga oxford.

5. Forever Young Crew

Forever Young Crew adalah brand sepatu lokal yang berfokus pada pembuatan sepatu kasual, dimana produk-produk dari Forever Young Crew dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan menggunakan desain yang trendi.

6. Guteninc

Guteninc adalah brand sepatu lokal yang berfokus pada pembuatan sepatu olahraga, dimana brand ini menawarkan berbagai macam model sepatu terbaik mulai dari sepatu lari hingga sepatu basket.

7. Pijak Bumi

Pijak Bumi adalah brand sepatu terbaik yang berfokus pada pembuatan sepatu ramah lingkungan, karena dibuat dengan bahan-bahan daur ulang dan dikerjakan oleh pengrajin lokal yang berpengalaman.

Itulah 7 sepatu lokal terbaik dengan kualitas kelas atas. Sepatu-sepatu tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tampil stylish dengan sepatu berkualitas tinggi.

0 Komentar