3 Rekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor dengan Harga Terjangkau

Tempat Makan Durian di Bogor
Tempat Makan Durian di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bogor dikenal sebagai salah satu kota penghasil durian di Indonesia, dimana hal ini membuatnya memiliki banyak tempat makan durian yang menawarkan berbagai macam pilihan mulai dari durian lokal hingga impor.

Pensarankan dimana saja rekomendasi tempat makan durian terbaik di Bogor tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Durian Ucok

Durian Ucok adalah salah satu tempat makan durian paling populer di Bogor karena mampu menawarkan berbagai macam durian lokal, seperti durian montong, durian musang king, dan durian bawor.

2. Saung Durian Kang Komeng

Baca Juga:Keseruan dan Fasilitas Paradesa Park: Wisata Cibinong Hits TerbaruWisata Danau Ecopark LIPI Cibinong: Keindahan, Fasilitas, Harga, dan Lokasi

Saung Durian Kang Komeng yang terletak di kawasan Ciburial, Bogor ini harus anda coba guys, karena di tempat ini terdapat berbagai macam menu olahan, seperti durian kupas, durian goreng, dan durian es krim.

3. Durian Imah Durian Imah

Rekomendasi ketiga yakni datang dari Durian Imah yang terletak di kawasan Leuwiliang Bogor, dimana tempat ini menawarkan berbagai macam durian nikmat yang dapat kamu coba secara kupas, goreng, dan es krim.

Itulah beberapa tempat makan durian di Bogor yang patut Anda coba, pilihlah tempat kulineran tersebut sesuai dengan selera dan budget yang dimiliki.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai wisata-wisata kuliner hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar