Tontonan Bioskop Trans TV! The Accountant Tayang Malam Ini

The Accountant
The Accountant
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Accountant adalah film thriller Amerika tahun 2016 yang kembali tayang malam ini pukul 21.00 WIB, di bioskop trans tv dengan dibintangi Ben Affleck sebagai Christian Wolff.
Sinopsis The Accountant:
Film The Accountant ini berawal dari seorang akuntan bernama Christian Wolff yang bekerja untuk organisasi kriminal, dimana ia dipaksa untuk menyelidiki pembunuhan seorang rekanan.

Wolff segera menyadari bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi daripada yang terlihat, dan ia menemukan dirinya terlibat dalam konspirasi besar.

Tontonan bioskop trans tv ini mengeksplorasi tema-tema seperti autisme, kecerdasan, dan keluarga. Affleck dipuji atas penampilannya dalam film tersebut, dan tontonan ini juga menerima ulasan positif dari para kritikus.

Baca Juga:Film Siksa Neraka Dilarang Tayang di Malaysia? Kenapa Ya?Diancaman Akan Ditembak, Begini Tanggapan Bijak Anies Baswedan

Fakta-fakta menarik tontonan bioskop trans tv tersebut:

1. Ben Affleck dilatih oleh seorang akuntan selama beberapa bulan untuk mempersiapkan peran Christian Wolff.

2. tontonan bioskop trans tv ini berlatar di Cincinnati, Ohio, tetapi sebagian besar difilmkan di Atlanta, Georgia.

3. Film ini dirilis pada 14 Oktober 2016 dan meraup lebih dari $514 juta di seluruh dunia.

4. Film The Accountant ini juga dinominasikan untuk dua Golden Globe Awards, termasuk Aktor Terbaik – Motion Picture Drama untuk Ben Affleck.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui infromasi terbaru mengenai film-film hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar