Review Film Killerman, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Killerman
Film Killerman
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Killerman adalah film thriller aksi Amerika tahun 2019 yang kembali tayang malam ini pukul 23.00 WIB, dan dibintangi oleh Liam Hemsworth sebagai Moe.

Moe yaitu seorang pencuci uang yang terbangun tanpa ingatan dengan uang jutaan dolar, dan obat-obatan terlarang di sisinya. Dia harus mencari tahu apa yang terjadi padanya sambil bertahan hidup dari beragam pihak yang berusaha memburunya.
Review Film Killerman:
Killerman adalah film thriller aksi yang solid, dimana tontonan bioskop trans tv malam ini memiliki alur cerita menarik, adegan aksi mendebarkan, dan penampilan yang kuat dari Liam Hemsworth.

Hemsworth memberikan penampilan yang meyakinkan sebagai Moe, ia berhasil memerankan karakter yang kompleks dan menarik hingga memiliki chemistry kuat, dengan lawan mainnya yakni Emory Cohen dan Shea Whigham.

Baca Juga:Tontonan Bioskop Trans TV! The Accountant Tayang Malam IniFilm Siksa Neraka Dilarang Tayang di Malaysia? Kenapa Ya?

Adegan aksi dalam tontonan bioskop trans tv ini juga sangat baik, karena mendebarkan dan intens apalagi dilakukan oleh pemain papan atas yang hebat.

Alur cerita dalam tontonan bioskop trans tv ini menarik, hingga memiliki beberapa plot twist yang mengejutkan dan tidak terduga, serta diklaim cukup kompleks hingga membuat penonton penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film-film hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar