Gokil Keren Parah! Ini Review Spek Samsung Flex In & Out Flip

Flex In & Out Flip
Flex In & Out Flip
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Flex In & Out Flip merupakan handphone lipat inovatif dan menarik, karena memiliki layar yang bisa dilipat dua arah baik ke dalam maupun ke luar.

Diketahui, Flex In & Out Flip ini menawarkan berbagai kemungkinan baru bagi pengguna, seperti kamu bisa menggunakannya sebagai tablet saat layar terbuka penuh, atau sebagai smartphone saat layar dilipat ke dalam.

Selain layar yang bisa dilipat dua arah, Flex In & Out Flip juga memiliki beberapa keunggulan lain loh, yakni chipset yang kuat, RAM yang besar, dan kamera yang mumpuni.

Baca Juga:Samsung Pamerkan Flex In & Out Flip Si HP Lipat Dua ArahPoco X6 Siap Rilis di Indonesia, Infinix Zero 30 5G Ketar Ketir

Namun, smartphone Samsung ini juga memiliki beberapa kekurangan guys, yaitu seperti harga yang cukup mahal dan desain yang mungkin akan lebih tebal dan berat.
Spesifikasi Handphone Lipat Dua Arah Tersebut:
-Layar: 7,6 inci AMOLED, Full HD+ (2400 x 1080 piksel), refresh rate 120Hz
-Layar kedua: 4,6 inci AMOLED, Full HD+ (2400 x 1080 piksel), refresh rate 120Hz
-Chipset: Snapdragon 8 Gen 2
-RAM: 12GB
-Memori internal: 512GB
-Kamera belakang: 108MP (utama), 12MP (ultrawide), 10MP (telefoto)
-Kamera depan: 40MP
-Baterai: 4.500mAh, fast charging 25W
-Sistem operasi: Android 13

Bocoran Harga Smartphone Samsung Tersebut:

Mengenai harga handphone lipat ini berkisaran di angka $2.000 atau sekitar Rp28,5 juta, dimana budget tersebut lebih mahal dibandingkan handphone lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Z Fold 4 yang dibanderol Rp25,7 juta.

Secara keseluruhan, Samsung Flex In & Out Flip merupakan handphone lipat menarik yang inovatif dan memiliki berbagai kemungkinan baru. Namun, pengguna harus siap dengan harga yang mahal dan desain yang mungkin tidak terlalu ringkas.

0 Komentar