Dibandrol Mulai 2 Juta, Samsung A15 Sebagus Apa Ya?

Samsung A15
Samsung A15
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung A15 merupakan smartphone canggih kelas entry-level yang baru saja rilis, dimana ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari, seperti browsing, chatting, dan menonton video.
Kelebihan Samsung A15:
1. Prosesor Helio G99 yang kencang: Samsung A15 ditenagai oleh prosesor terbaru yang memiliki kecepatan clock hingga 2,2 GHz, hingga mampu memberikan performa kencang untuk berbagai macam tugas termasuk bermain game ringan.

2. Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi HD+: Smartphone canggih ini memiliki layar berkualitas kelas atas, yang disempurnakan oleh warna cerah dan tajam guna menjamin kepuasan pengguna.

3. Kamera belakang 50 MP dengan AI: Smartphone canggih ini juga memiliki kamera belakang 50 MP dengan AI, guna mampu menghasilkan foto yang cukup baik dalam kondisi pencahayaan baik.

Baca Juga:4 Tempat Makan Aestetik di Bandung, Worth It Buat Ajak AyangLeuwi Balong Endah: Wisata Healing Bogor Terhits 2024

6. Baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 25W: Handphone terbaru ini memiliki baterai mumpuni yang mampu bertahan hingga dua hari, dalam penggunaan normal serta dilengkapi pengisian cepat 25W yang dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 30 menit.

Kekurangan Ponsel Tersebut:

1. RAM yang hanya 4GB: Handphone terbaru ini hanya memiliki RAM 4G, dimana hal ini membuat performanya kurang optimal saat menjalankan multitasking.

2. Penyimpanan internal yang hanya 64GB: Handphone terbaru ini juga hanya memiliki penyimpanan internal 64GB, hingga membuat pengguna harus sering menghapus aplikasi atau file untuk menghemat ruang penyimpanan.

Harga Samsung A15:

Samsung A15 dibanderol dengan harga Rp2.099.000, dimana budget ini cukup kompetitif untuk smartphone canggih dengan spesifikasi yang ditawarkan.

0 Komentar