Leuwi Balong Endah: Wisata Healing Bogor Terhits 2024

Wisata Healing Bogor
Wisata Healing Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Leuwi Balong Endah merupakan salah satu destinasi wisata healing Bogor yang sedang naik daun, karena mampu menawarkan keindahan alam asri dan menenangkan sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai wisata healing Bogor ini, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Wisata healing Bogor ini terletak di Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang dimana lokasinya sekitar 40 kilometer dari pusat Kota Bogor.

Baca Juga:Perbandingan Bengkel Honda dan Yamaha, Bagus Mana Ya?Sinopsis Film Jolt yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Nah saat tiba di Leuwi Balong Endah, ini, Anda akan disambut oleh pemandangan air terjun yang mengalir deras, dengan ketinggian 10 meter dan dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi. Menariknya, di bawah air Curug ini, terdapat kolam luas dengan jernih loh guys

Selain itu, Leuwi Balong Endah juga memiliki menawarkan suasana yang asri dan sejuk yang dimana sekitarnya dikelilingi oleh pepohonan rindang, serta udara yang sangat bersih guna pengunjung bisa merasakan sensasi sejuknya udara pegunungan di sini.

Nah untuk menikmati keindahan Leuwi Balong Endah, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp10.000 per orang dimana Anda juga bisa menyewa ban untuk berenang dengan harga Rp10.000 per ban.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai wisata-wisata hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar