Diluar Dugaan! Pesawat Garuda Suguhkan Kolaborasi dengan Pokemon

Pesawat Garuda Pokemon
Pesawat Garuda Pokemon
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi topik pembicaraan publik, pasalnya hari ini tanggal 16 Desember 2023, Pesawat Garuda Indonesia resmi memperkenalkan desain livery pesawat bertema Pokémon, dimana pesawat tersebut diberi nama “Pikachu Jet” dan akan mulai beroperasi pada bulan Februari 2024.

Desain livery Pikachu Jet didominasi oleh warna kuning yang merupakan warna khas Pokémon Pikachu, diaman pada bagian badannya terdapat gambar Pikachu yang sedang terbang serta gambar Pokémon lainnya seperti Squirtle, Horsea, Eevee, dan Aipom.

Selain livery pesawat, Garuda Indonesia juga akan menghadirkan berbagai pengalaman penerbangan spesial bertemakan Pokémon. Pengalaman tersebut meliputi:

Baca Juga:Timnas Indonesia Ajukan Protes ke AFC di Piala Asia 2023Waspada! Gunung Marapi Tanah Datar dan Kabupaten Agam Kembali Erupsi

-LED dengan desain Pokémon pada selected check-in counter area dan boarding gate
-Cabin crew yang akan menyambut penumpang dengan memegang boneka Pokémon
-Tayangan Pokémon Kids TV pada in-flight entertainment di pesawat

Kolaborasi antara Garuda Indonesia dan Pokémon ini merupakan upaya untuk menarik wisatawan domestik dan regional, khususnya penggemar Pokémon. Selain itu, kolaborasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan citra Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan yang modern dan inovatif.

Berikut adalah jadwal penerbangan Pikachu Jet:

-Rute Jakarta – Bali
-Rute Jakarta – Surabaya
-Rute Jakarta – Medan

Nah untuk dapat terbang dengan Pikachu Jet, penumpang dapat memesan tiket secara online melalui situs web Garuda Indonesia atau melalui agen perjalanan resmi

0 Komentar