Viral! Aksi Pamer Emak-Emak Pasang Stiker Kampanye Anies di Mobil

Relawan Kampanye Anies
Relawan Kampanye Anies
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya terdapat aksi relawan yang heboh pasang stiker kampanye capres no urut 1 yakni Anies Baswedan dan Cak Imin, di sebuah mobilnya dengan rasa bangga akan budget yang dimiliki hasil sendiri.

Diketahui, hal viral tersebut berawal dari beredarnya sebuah vidio yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak mengatakan bahwa relawan Anies itu ga kaleng-kaleng, yang harus minta ke Anies untuk membela kemenangan capres pilihannya.

“relawan Anis itu ga kaleng-kaleng, kita ga ngemis-ngemis biaya untuk kemenangan Anies Baswedan minta sama pak Anis ngga ya karena kita tau pak Anies itu bukan capres yang kaya raya, paham?” ujar beliau.

Baca Juga:Ayo Tukar! Berikut Kode Redeem Free Fire Hari Ini 16 Januari 2024Free Fire Raup Pengguna Paling Banyak, Mobile Legend Kalah Jauh

“ini (stiker) kita tempel sendiri kita bayar sendiri ya, saya punya rompi punya semuanya pakai duit sendiri ya” tutur beliau.

“relawan Anies itu ga kaleng-kaleng rela berkorban jadi jangan kira dibayar ya, kagak. Ini nempel-nempelin mobil kita bayar sendiri paham ya?”

“Jadi harus cerdas ya. Kalo rakyat sudah cinta rakyat juga ngeluarin duit, ga nyari duit, pilpres bukan buat nyari duit tapi mencari presiden yang amanah untuk perubahan Indonesia lebih baik lagi” tegasnya.

Seperti yang diketahui, emak-emak tersebut mengatakan hal kebanggaanya di dalam mobil dengan mengenakan hijab berwarna orange, yang dilengkapi oleh kacamata beserta nametag bertuliskan “1 AMIN”.

Menurut kalian gimana nih guys?

0 Komentar