Si Paling Murah, Berikut iPad Anak Sekolah dengan Budget Terjangkau

iPad Anak Sekolah
iPad Anak Sekolah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika Anda mencari iPad anak sekolah dengan budget terjangkau, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan karena diklaim mampu memenuhi kebutuhan untuk belajar.

Penasarankan apa aja deretan Ipad anak sekolah tersebut? Nah yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. iPad 9

iPad 9 kini memiliki harga murah yang dilengkapi dengan layar Retina 10,2 inci, prosesor A13 Bionic, dan kamera belakang 8MP. iPad 9 cocok untuk anak sekolah yang membutuhkan tablet guna keperluan dasar seperti browsing, mengerjakan tugas, dan menonton video.

Harga iPad 9: Mulai dari Rp 5.799.000

2. iPad Mini 5

Baca Juga:Sinopsis Film 12 Strong beserta Poin-Poin PentingnyaTayang Malam Ini! Berikut Fakta Menarik Film American Assassin

iPad Mini 5 memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 7,9 inci, lengkap dengan terdapatnya layar Liquid Retina, prosesor A12 Bionic, dan kamera belakang 8MP. Tablet murah ini cocok untuk anak sekolah yang membutuhkan karena lebih portabel dan mudah dibawa.

Harga: Mulai dari Rp 6.499.000

3. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah tablet murah Android yang memiliki layar 8,7 inci, prosesor Unisoc T618, dan kamera belakang 8MP. Samsung Galaxy Tab A7 Lite ini cocok untuk anak sekolah yang membutuhkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Mulai dari Rp 2.999.000

Itulah tiga rekomendasi iPad anak sekolah yang menyuguhkan harga terjangkau, guna kamu yang membutuhkannya dapat langsung memiliki tanpa membuat kantong kering.

0 Komentar