Bawa Inovasi Baru! Spek Honda scoopy 2024 Buat Pesaing Ketar-Ketir

Honda scoopy 2024
Honda scoopy 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy 2024 merupakan motor matic terbaik yang hadir dengan beberapa inovasi baru, hingga diklaim banyak orang mampu membuat pesaingnya ketar-ketir seperti Yamaha Fino dan Suzuki Nex II.
Inovasi Honda scoopy 2024 tersebut antara lain yaitu:
1. Mesin eSP+ 110cc

Honda Scoopy 2024 menggunakan mesin eSP+ 110cc yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar, dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,1 PS dan torsi sebesar 9,4 Nm serta konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 59 km/liter.

2. Rangka eSAF

Honda rilisan terbaru ini menggunakan rangka eSAF lebih ringan dan kokoh, dimana rangka tersebut terbuat dari bahan baja yang diproses dengan teknologi canggih guna menjadi lebih lincah dan mudah dikendalikan.

3. Panel instrumen digital

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries dan Gemini Hari Ini, Beruntung Atau Sebaliknya Ya?Ramalan Asmara serta Keungan Zodiak Pisces dan Libra Hari Ini

Motor Honda ini juga dilengkapi dengan panel instrumen digital modern dan informatif, guna dapat menampilkan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, dan jam.

4. Fitur Smart Key System

Motor matic terbaik ini dilengkapi dengan fitur Smart Key System dan immobilizer, yang dapat memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin, membuka kunci jok, serta mencegah pencurian.

Nah dengan berbagai inovasi dan penyegaran tersebut, Honda Scoopy 2024 menjadi salah satu motor matik terbaik yang paling menarik di kelasnya hingga siap bersaing dengan para pesaingnya, seperti Yamaha Fino dan Suzuki Nex II.

0 Komentar