Tayang Malam Ini! Sinopsis Hostile beserta Fakta-Fakta Menariknya

film Hostile
film Hostile
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hostile adalah film thriller horor Amerika Serikat tahun 2018 yang akan kembali tayang malam ini di bioskop trans tv pukul 23.00 WIB, dengan dibintangi oleh Brittany Snow.
Sinopsis Hostile:
Tontonan bioskop trans tv ini dibuka dengan wanita yang tidak dikenal (Brittany Snow) terbangun di sebuah pesawat, yang jatuh di gurun pasir dimana ia tidak ingat siapa dia atau bagaimana dia sampai di sana, dan dia hanya memiliki sedikit bekal.

Dia segera menyadari bahwa dia tidak sendirian di gurun pasir, dan dia harus berjuang untuk bertahan hidup dari makhluk-makhluk berbahaya yang menghuninya.

Wanita tersebut harus menggunakan kecerdasan dan keberaniannya untuk bertahan hidup. Dia harus menemukan air, makanan, dan tempat berlindung, dan dia harus menghindari makhluk-makhluk berbahaya yang mengejarnya.

Baca Juga:Cuma 30K! Ini Keseruan Wisata Cikao Park Purwakarta beserta FasilitasnyaSkema Cicilan Kredit Terbaru Honda PCX 160 2023 Tahun Ini

Film thriller ini penuh dengan ketegangan dan suspense, serta adegan-adegannya yang dikemas dengan baik dan mampu membuat penonton ikut merasakan ketakutan yang dialami oleh tokoh utamanya.

Fakta-fakta Menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini difilmkan di gurun Mojave, California.
Brittany Snow menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk berlatih akting untuk film ini.
-Film thriller ini dibuat dengan anggaran sekitar $10 juta.
-Film Hostile ini menerima ulasan yang positif dari para kritikus.

0 Komentar