Airlangga Optimis Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara di Jabar

Airlangga Optimis Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara di Jabar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, meraih kemenangan dengan 60 persen suara di Pilpres 2024 di Jawa Barat.

Dalam konsolidasi kemenangan di Garut, Jawa Barat, Airlangga menyampaikan targetnya sebagai Ketua Dewan Pengarah TKN.

“Saya ini posisi resminya di TKN (Tim Kampanye Nasional) sebagai Ketua Dewan Pengarah dan tentunya berharap kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat targetnya 60 persen,” kata Airlangga saat menghadiri Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar di Garut, Jawa Barat, Sabtu, (20/1/2024).

Baca Juga:Prabowo Tegaskan Sumber Daya Alam tak Boleh Dijual Murah ke Luar NegeriKPU Tetapkan 50 Titik Kampanye Terbuka di Kabupaten Sukabumi

Airlangga juga mengungkapkan bahwa realisasi kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat bisa saja melebihi target tersebut.

Bersama TKN, Airlangga telah merencanakan sejumlah program, seperti program Go Gibran yang mencakup makan gratis dan susu gratis, serta melanjutkan program bantuan sosial yang sudah ada.

Selain itu, Airlangga berharap adanya kemenangan linier, baik di tingkat provinsi, kabupaten/kota, maupun nasional. Dengan demikian, pasangan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar dapat mencapai target kemenangan yang telah direncanakan sebelumnya.

Airlangga menyampaikan harapannya agar kemenangan tersebut dapat terjadi secara bersamaan di seluruh tingkatan, baik untuk partai maupun pasangan presiden.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, dengan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai nomor urut 2.

Masa kampanye berlangsung dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024 setelah masa tenang pada 11-13 Februari 2024. (ant)

0 Komentar