Gibran Memanas Pada Debat Cawapres Tadi Malam! Begini Tanggapan Prabowo

Gibran Debat Cawapres
Gibran Debat Cawapres
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam debat cawapres ke-4 tadi malam, Prabowo Subianto selaku calon presiden (capres) nomor urut 2 memberikan tanggapan positif terhadap penampilan Gibran Rakabuming Raka, yakni calon wakil presidennya.

Diketahui, Prabowo mengatakan dirinya bangga dengan penampilan Gibran yang menurutnya kembali menunjukkan kapasitas, kemampuan, dan penguasaan terhadap masalah ekonomi pada debat cawapres tersebut.

Dalam jumpa pers usai debat, Prabowo mengatakan bahwa rakyat kini semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan dia dan Gibran laksanakan, yaitu melanjutkan yang sudah baik dan membangun di atas fondasi yang kuat. Capres tesebut juga meyakini bahwa rakyat mengerti kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo banyak yang berhasil.

Baca Juga:Si Paling Mini, iPad Mini 6 Worth It untuk Anak SekolahRamalan Zodiak Taurus, Virgo, dan Libra Hari Ini, 21 Januari 2024

Prabowo memberikan nilai 9,9 untuk penampilan Gibran dalam debat cawapres tadi malam, dengan mengatakan bahwa wakilnya ini mampu menjawab pertanyaan dengan baik dan meyakinkan.

Berikut adalah beberapa poin yang menjadi penilaian Prabowo terhadap penampilan Gibran dalam debat tadi malam:

1. Kesanggupan menjawab pertanyaan dengan baik dan meyakinkan.

Capres no urut 2 ini menilai bahwa Gibran mampu menjawab pertanyaan dari moderator dan cawapres lain dengan meyakinkan, serta mampu memberikan solusi konkret untuk berbagai permasalahan yang dihadapi Indonesia.

2. Visi dan misi yang jelas untuk Indonesia.

Prabowo menilai bahwa wakilnya ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk Indonesia, dimana Gibran menyampaikan bahwa dia ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan sejahtera, serta negara yang adil dan makmur.

3. Kemampuan menguasai masalah ekonomi.

Prabowo menilai bahwa Gibran memiliki kemampuan yang baik dalam menguasai masalah ekonomi, dimana cawapresnya ini menyampaikan bahwa dia ingin melanjutkan kebijakan ekonomi yang sudah baik, serta mengembangkan ekonomi Indonesia agar lebih inklusif dan berkelanjutan.

0 Komentar