Rekomendasi HP Kamera Kualitas Kelas Atas Setara Samsung S24

Samsung S24
Samsung S24
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat lima handphone terbaik yang memiliki kamera kelas atas setara Samsung S24, dimana kamera belakangnya dibekali tiga lensa dengan resolusi yang tinggi.

Menarik, kamera-kamera yang setara Samsung S24 dari kelima handphone terbaik di bawah ini juga memiliki fitur-fitur canggih, guna mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi.

Berikut adalah beberapa rekomendasi handphone terbaik dengan kamera kualitas atas setara Samsung S24:

1. iPhone 14 Pro Max

Baca Juga:Aaliyah Juarai Tanding Bulu Tangkis, Buat Thariq Halilintar Makin Bucin!Terus-Terusan Diserang Gibran, Begini Jurus Sentil Cak Imin

iPhone 14 Pro Max adalah salah satu handphone terbaik dengan kamera berkualitas, karena pada bagian belakangnya memiliki 48 MP (wide), 12 MP (ultrawide), dan 12 MP (telephoto), hingga mampu menghasilkan foto dan video yang tajam, detail, dan kaya warna.

2. Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro juga merupakan salah satu handphone terbaik yang memiliki kamera belakang 50 MP (wide), 48 MP (ultrawide), dan 48 MP (telephoto). Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang natural, realistis, dan minim noise.

3. Sony Xperia 1 IV

Sony Xperia 1 IV memiliki kamera belakang 12 MP (wide), 12 MP (ultrawide), dan 12 MP (telephoto), dimana rancangan Sony Xperia 1 IV tersebut mampu menghasilkan foto dan video yang tajam, detail, dan memiliki warna yang natural.

4. OPPO Find X5 Pro

OPPO Find X5 Pro juga merupakan handphone terbaik yang sudah dibekali kamera belakang 50 MP (wide), 50 MP (ultrawide), dan 13 MP (telephoto), hingga diklaim mampu menghasilkan foto dan video yang tajam, detail, dan memiliki warna yang akurat.

 

0 Komentar