Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Alumi dan Akademisi Perguruan Tinggi Bertekad untuk Selalu Mengawal Reformasi ke Jalur Benar

Prabowo-Gibran
Prabowo-Gibran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Relawan Alumni dan Akademis dari sejumlah perguruan tinggi mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden da wakil presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam deklarasinya tersebut, mereka bertekad dan berkomitmen untuk selalu mengawal Reformasi kembali ke jalur yang benar bersama pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami mendorong, mengawal komitmen reformasi kembali ke jalur yang benar. Kami mendukung komitmen pemberantasan korupsi dan penegakan hukum yang tegas,” ujar Deklarator saat membacakan maklumatnya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (22/01/2024).

Baca Juga:Bose Companion 5 Si Speaker Terkeren dan Harga Terjangkau di Tahun IniKEF LS50 Wireless Speaker Aktif Mempunyai Kualitas Suara Premium

Bukan hanya itu saja, dalam maklumatnya, mereka juga berharap untuk pasangan Prabowo-Gibran bisa mengembalkan kedaulatan politik, keamanaan pertahanan ekonomi dan lingkungan lewat program yang sudah dijanjikan tersebut.

“Kami mendukung seluruh program bapak Prabowo Subianto dan Gibran dalam mengembalikan kedualatan politik, keamanaan pertahanan ekonomi dan lingkungan sehingga mencapai kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Namun disisi lain, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie mengungkapkan, dukungan dari alumni dan akademisi perguruan tinggi adalah kekuatan tambahan untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Dia berharap, usai deklarasi ini para relawan bisa menjadi duta Prabowo-Gibran yang bertugas mengajak orang-orang terdekat di almamater mereka untuk memilih paslon nomor urut 02.

“Habis deklarasi ini, tidak hanya sekadar dekelrasi, tapi berharap semuanya bergerak yakinkan masyarakat, menjadi duta ditempat alumni masing-masing agar kita bungkus 14 Februari sekali putaran saja,” kata Grace.

Grace ungkap, komitmen para alumni dan akademisi perguruan tinggi untuk meluruskan cita-cita Reformasi kembali ke jalur yang benar sejalan dengan visi dan misi Prabowo-Gibram dalam menghadarikan program kebijakan pro rakyau dan kampanye santun tanpa adanya narasi kebencian.

Spirit reformasi, imbuh Grace, juga ditunjukkan Prabowo saat bergabung dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga:Presonus Eris E5 Speaker Aktif Mempunyai Desain yang KerenJBL LSR305 Speaker Aktif Dirancang untuk Memberikan Suara Akurat

“Dua orang ini menunjukan jiwa besar ketika Pak Jokowi dan Pak Prabowo memutuskan ego masing-masing dan jalan bareng. Inilah reformasi spirit yang sebenarnya,” jelas Grace.

“Tidak mungkin kita reformasi, tidak mungkin kita membangun kalau narasinya masih gontokan-gontokan. Di partai koalisi semua dirangkul supaya Indonesia bisa maju, Indonesia emas,” tandasnya.

0 Komentar