Hilang Kendali di Tikungan Jalan, Pengendara Motor Terjun ke Jurang

Hilang Kendali di Tikungan Jalan, Pengendara Motor Terjun ke Jurang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Diduga hilang kendali saat mengendarai sepeda motor Yamaha Mio F 5065 UAJ, Wida (20) warga Kampung Sampora RT01 RW06, Desa Ciranyi, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi terjun bebas ke jurang. Tepatnya, di Jalan Buniwangi, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupatem Sukabumi, Rabu (24/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Kecelakaan lalulintas tunggal ini bermula ketika sepeda motor yamaha yang dikemudikan Wida dengan membawa penumpang sodari Yanti melaju dari arah Cikidang menuju Palabuhanratu,” ujar Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M Fajar Yanuar, dalam keterangannya.

Saat di tempat kejadian, kondisi jalan tikungan ke kiri dan di duga Wida hilang kendali (Out of Control) ke kanan jalan. Sehingga sepeda motor yang dikendarai Wida yang membonceng Yanti masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter. 

Baca Juga:BPSK Harus Bisa Selesaikan Sengketa KonsumenDiguyur Hujan, Atap Dua Bangunan Rumah Roboh

“Alhamdullilah mereka selamat hanya saja harus mendapat perawatan medis dari pihak rumah sakit,” terangnya.

Akibat lakalantas tunggal ini, kata Yanuar keduanya harus dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan medis. 

“Pengendara mengalami sobek bagian dagu, sobek bibir bagian dalam, luka lecet kaki dan tangan. Sedangkan penumpangnya mengalami memar di paha kanan, memar di telapak tangan,” tandasnya (mg3)

0 Komentar