Masyarakat Sukabumi Sangat Terbantu dengan BPJS Ketenagakerjaan

Masyarakat Sukabumi Sangat Terbantu dengan BPJS Ketenagakerjaan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman membuka rapat evaluasi kepesertaan perangkat desa Tahun 2023 dan penyusunan rencana strategis BPJS Ketenagakerjaan di Tahun 2024. Rapat berlangsung di Hotel Pangrango Salabintana Kecamatan Sukabumi, Rabu (24/1)

Dalam sambutannya Ade menyampaikan bahwa pada prinsipnya masyarakat Kabupaten Sukabumi sangat terbantu dengan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan. 

Untuk itu dia sangat mendukung adanya rapat evaluasi kepesertaan perangkat desa dan penyusunan rencana Strategis BPJS di tahun 2024, saat ini.

Baca Juga:Longsor di Cibatuhilir Cibadak Diduga Ada Unsur Kejahatan LingkunganPemkab Paparkan RDTR Perkotaan Cikembar pada Kementerian ATR/BPN

“Intinya Pemkab  Sukabumi sangat mendukung kolaborasi yang baik antara steakholder terkait dengan  BPJS Ketenagakerjaan untuk bisa mengurai  kepesertaan perangkat desa menjadi keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi.” jelasnya.

Sementara Perwakilan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi, Imam Taufik menyampaikan bahwa di tahun ini BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi memiliki target kepesertaaanya mengalami kenaikannya yang cukup signifikan.  

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sukabumi. (IST)

0 Komentar