Vivo Y100 5G Wajib Dipertimbangkan! Berikut Kelebihan dan kekurangannya

Vivo Y100 5G
Vivo Y100 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Vivo Y100 5G merupakan ponsel kelas menengah yang cukup menarik, dimana smartphone ini menawarkan spesifikasi cukup lengkap guna memanjakan pengguna. Namun di sisi lain, kamu juga harus tahu mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut terkait Vivo Y100 5G tersebut, simak terus sampai selesai ya!
Kelebihan Vivo Y100 5G
1. Layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz

Smartphone terbaru ini memiliki Layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz, serta dilengkapi touch sampling rate 240 Hz sehingga mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan visual memuaskan.

2. Prosesor Snapdragon 4 Gen 2

Baca Juga:Keren banget! Supercar Lamborghini Resmi Gunakan Oli Made In IndonesiaViral! Univ ITB Tawarkan Layanan Pinjol untuk Pembayaran Biaya Kuliah Mahasiswa

Prosesor Snapdragon 4 Gen 2 juga terdapat pada smartphone terbaru ini, sehingga mampu memberikan performa cukup baik untuk berbagai kebutuhan mulai dari bermain game, menonton video, hingga multitasking.

3. Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 80 W

Baterai 5.000 mAh besar mampu bertahan hingga seharian penuh untuk penggunaan normal, serta dilengkapi juga dengan fast charging 80 W guna mengisi daya penuh dalam waktu kurang dari 40 menit.

4. Kamera utama 50 MP

Smartphone terbaru ini dibekali kamera utama 50 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, yakni seperti autofocus, OIS, dan AI scene detection.

5. Desain yang stylish

Mengenai desainnya, smartphone terbaru ini memiliki tampilan stylish dengan bodi belakang yang terbuat dari plastik bertekstur kulit, serta tersedia juga dalam tiga pilihan warna yaitu Black, Aurora, dan Blue.

Kekurangan

1. Kamera depan 8 MP

Kamera depan 8 MP memiliki resolusi yang cukup rendah, hingga hasil foto dan video dari kamera depan ini tidak terlalu tajam dan jernih.

2. Tidak memiliki slot microSD

Sangat disayangkan, ponsel ini hanya memiliki satu slot SIM Card dan tidak memiliki slot microSD, sehingga pengguna tidak dapat menambah kapasitas penyimpanan internal.

3. Tidak memiliki jack headphone 3,5 mm

Vivo Y100 5G tidak memiliki jack headphone 3,5 mm, sehingga pengguna harus menggunakan headphone Bluetooth atau adapter untuk menghubungkan headphone ke ponsel ini.

0 Komentar