Happy Weekend! Berikut 4 Rekomendasi Wisata Kuliner Aestetik Puncak Bogor

Wisata Kuliner Aestetik
Wisata Kuliner Aestetik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Weekend gini enaknya liburan ke tempat yang ngenyangin ga sih? Nah untuk itu, kita punya rekomendasi wisata kuliner aestetik yang memiliki desain Instagramable kekinian, sehingga kamu bisa menikmati makanan sambil menikmati suasana alam yang sejuk dan asri.
Berikut adalah 4 rekomendasi wisata kuliner aestetik di Puncak Bogor:
1. Roofpark Cafe & Restaurant

Roofpark Cafe & Restaurant merupakan salah satu kafe paling populer di Puncak, dengan lokasi yang terletak di atas Istana Raja FO sehingga mampu menawarkan pemandangan Gunung Salak yang indah.

Roofpark Cafe & Restaurant ini menyajikan berbagai macam hidangan nikmat mulai dari makanan Indonesia hingga internasional, serta memiliki juga area outdoor luas sehingga kamu dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan.

2. Breeve Hills Resto & Cafe

Baca Juga:Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Bel Canto dan Fakta-Fakta MenariknyaReview Film Run Hide Fight: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Breeve Hills Resto & Cafe menawarkan pemandangan pegunungan dan sungai yang indah, dilengkapi dengan berbagai macam hidangan lezat mulai dari makanan Indonesia hingga internasional.

3. Highlanders Cafe

Rekomendasi ketiga yakitu cafe yang akan menawarkan pemandangan pegunungan indah, sempurna dengan terdapatnya berbagai macam menu nikmat dan cantik, serta disempurnakan oleh harga-harga yang terjangkau.

4. De Boekit Coffee And Kitchen

Rekomendasi cafe ke empat ini sama seperti Roofpark Cafe & Restaurant, karena mampu menawarkan pemandangan menawan tiga gunung sekaligus, yaitu Gunung Salak, Gunung Pangrango, dan Gunung Pancar.

Cafe hits ini menyajikan berbagai macam hidangan mulai dari makanan Indonesia hingga internasional, serta disempurnakan oleh terdapatnya area outdoor luas sehingga kamu dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan.

0 Komentar