Kalah Piala Asia 2023 Gegara Indonesia, Vietnam Janji Akan Balas Dendam

Piala Asia 2023
Piala Asia 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya Vietnam berjanji akan balas dendam kepada Indonesia setelah mereka dikalahkan di Piala Asia 2023 kemarin.

Diketahui, Vietnam tersingkir dari turnamen di babak penyisihan grup setelah kalah dari Indonesia 0-1, dimana kekalahan tersebut merupakan pukulan telak bagi Vietnam yang diharapkan tampil baik di turnamen tersebut.

Kapten Vietnam Do Hung Dung mengatakan bahwa timnya akan membalas dendam kepada Indonesia, ketika kedua tim bertemu lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Baca Juga:Mahfud MD Siap Undur Diri dari Pilpres, Gibran Beri Tanggapan MenohokSinopsis Film Pacific Rim: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

“Kami akan membalas dendam kepada Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, kami akan menunjukkan kepada mereka bahwa kami adalah tim yang lebih baik” kata Dung.

Indonesia dan Vietnam akan bertemu dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada bulan Maret dan September 2024 mendatang, yang dimana pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit mengingat rivalitas yang ada antara kedua tim.

Indonesia sendiri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah menjadi salah satu tim peringkat ketiga terbaik, dimana pencapaian ini merupakan yang terbaik bagi Indonesia di Piala Asia sejak tahun 2000.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, “Kami akan bekerja keras untuk mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia, kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa sepak bola Indonesia terus berkembang.”

Pertandingan antara Indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2023 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit.

0 Komentar