Sohib Banget! Prabowo Keciduk Makan Bakso Bareng Presiden Jokowi

Prabowo Jokowi
Prabowo Jokowi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya kedekatan antara Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali terlihat pada hari Senin, 29 Januari 2024.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi terciduk makan bakso bersama dengan raut wajah ceria di sebuah warung bakso di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Momen kebersamaan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi ini dibagikan oleh akun Twitter resmi @Kemenhan_RI, dimana dalam foto yang diunggah terlihat kedua sohib tersebut duduk bersebelahan di sebuah meja sederhana.

Baca Juga:Google Doodle Hari Ini: Aminah Cendrakasih, Berikut Profil LengkapnyaSiap Rilis! Berikut Spek Poco X6 beserta Kelebihan dan Harganya

Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi juga tampak santai dan menikmati hidangan bakso di hadapan mereka dengan sederhana.

Tentunya warganet pun ramai-ramai mengomentari foto tersebut, hingga tak sedikit dari mereka yang merasa senang melihat kedekatan antara Jokowi dan Prabowo. Hingga mereka berharap keharmonisan ini dapat terus terjaga, dan dapat membawa dampak positif bagi bangsa Indonesia.

Berikut beberapa komentar dari warganet:

-“Mantap Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Semoga selalu kompak dan bersinergi untuk membangun bangsa.”
-“Senang melihat Pak Jokowi dan Pak Prabowo makan bakso bareng. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah sahabat yang solid.”
-“Semoga kedekatan Pak Jokowi dan Pak Prabowo dapat membawa kedamaian dan kemajuan bagi Indonesia.”

Momen makan bakso bersama ini menjadi bukti bahwa hubungan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi semakin erat, dimana hal ini tentu saja diharapkan dapat membawa dampak positif bagi stabilitas politik dan kemajuan bangsa Indonesia.

0 Komentar