Memakan Korban, Aksi Tawuran di Flyover Pasar Rebo Jakarta Jadi Sorotan

Aksi Tawuran Flyover Pasar Rebo Jakarta
Aksi Tawuran Flyover Pasar Rebo Jakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai di media sosial, pasalnya aksi tawuran antar kelompok remaja kembali terjadi di Flyover Pasar Rebo Jakarta Timur, pada hari Senin 28 Januari 2024 kemarin. Dimana aksi ini mengakibatkan seorang pelajar berinisial DS (17) mengalami luka parah pada tangannya.

Berdasarkan lansiran, aksi yang terjadi antar kelompok remaja ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, dimana semua yang terlibat tawuran tersebut berasal dari wilayah Ciracas dan Kramat Jati.

Saat aksi tawuran terjadi, korban berinisial DS terkena sabetan senjata tajam di bagian tangannya, hingga mengakibatkan tangan korban putus dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:Gunakan Konsep Pilpres, Pernikahan Massal di Ponpes Ciamis ViralX Twitter Buka 100 Lowongan! Elon Musk Ungkap Syarat Terimanya Seperti Ini

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan membenarkan adanya peristiwa tawuran tersebut, dimana ia mengatakan pihaknya telah mengamankan beberapa orang pelaku tawuran. “Iya benar, ada tawuran di Flyover Pasar Rebo. Satu orang korban mengalami luka putus tangan. Kami sudah mengamankan beberapa orang pelaku,”.

Erwin Kurniawan juga mengatakan, pihaknya masih mendalami motif tawuran tersebut dan ia mengimbau kepada para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran.

“Kami masih mendalami motif tawurannya. Kami imbau kepada para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran,” tuturnya.

Aksi Tawuran antar kelompok remaja di Jakarta memang kerap terjadi, dan tentunya seringkali juga memakan korban jiwa maupun luka-luka. Peristiwa menaaskan ini menjadi sorotan publik, dan diharapkan pihak kepolisian dapat menindak tegas para pelaku agar tidak terulang kembali.

0 Komentar