Review OPPO A79 5G, Performa yang Menawan dengan Desain Elegan

Review OPPO A79 5G, Performa yang Menawan dengan Desain Elegan
0 Komentar

Kamera selfie pun tidak kalah keren dengan 8MP dan lengkap dengan fitur AI.

5. Kapasitas Baterai Besar

Kapasitas baterai Oppo kali ini cukup besar yaitu 5000mAH. Dengan kapasitas sebesar itu, Hp ini bisa bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang intens. Keunggulan utama dari segi baterai adalah, pengisian yang super cepat 33W SUPER VOOC.

6. Memiliki Fitur yang Memanjakan Pengguna

Produsen tidak lupa untuk menambahkan fitur tambahan yang memanjakan pengguna yaitu sensor sidik jari di sisi ponsel. Fitur ini akan memberikan keamanan tambahan. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur accelerometer, gyro, proximity dan kompas untuk memberi pengalaman baru pada pengguna.

Baca Juga:Mahasiswa Bandung Cenderung Pilih Partai DemokratCaleg Hanura Dian Rahadian Kalahkan Dua Selebritis

Kelebihan dari produk smartphone terbaru dari Oppo sudah bisa Anda ketahui setelah membaca review Oppo A79 5G di atas.

Oppo memang tidak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi dan fitur terbaik pada seri terbarunya. Oppo A79 5G pasti sudah sangat dinantikan oleh para pecinta Oppo smartphone di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin segera memilikinya, beli saja melalui Blibli. Dapatkan Oppo A79 5G hanya dengan membuka website atau download aplikasi Blibli.

Anda bisa membelinya secara online melalui website atau aplikasi Blibli dan dapatkan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh Blibli pada seluruh pengguna.

0 Komentar