Review OPPO A79 5G, Performa yang Menawan dengan Desain Elegan

Review OPPO A79 5G, Performa yang Menawan dengan Desain Elegan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Oppo menjadi merak smartphone yang menjadi pilihan utama di Indonesia. Melansir data dari BPS pada tahun 2023, jumlah pengguna Oppo di Indonesia telah mencapai 20,36%.

Oppo memang terbukti mampu merebut pasar di Indonesia karena memiliki produk yang inovatif dengan harga terjangkau.

Kali ini Oppo mengeluarkan produk terbarunya yaitu Oppo A79 5G. Saat ini review Oppo A79 5G pun menjadi informasi yang paling ditunggu-tunggu.

Baca Juga:Mahasiswa Bandung Cenderung Pilih Partai DemokratCaleg Hanura Dian Rahadian Kalahkan Dua Selebritis

Banyak pengguna penasaran dengan fitur apa lagi yang disematkan dalam seri terbaru Oppo. Bagi Anda yang juga merasa penasaran dengan produk smartphone terbaru besutan Oppo, yuk cari tahu informasi review dan harga Oppo A79 5G berikut:

Review OPPO A79 5G, Performa yang Menawan dengan Desain Elegan

Smartphone terbaru Oppo A79 5G disebut-sebut akan tampil dengan performa yang lebih unggul dibandingkan seri terdahulunya. Benarkah demikian? Anda akan mendapatkan info lengkapnya tentang review Oppo terbaru di bawah ini:

1. Menawarkan Dua Pilihan Warna yang Stylish

Oppo A79 5G tersedia dalam pilihan warna yang sangat menarik yaitu Ungu bercahaya dan Hitam Mistery. Varian ungu hadir dengan desain yang eksklusif yang bertekstur sehingga menciptakan tampilan indah bak berlian.

Anda bisa tampil lebih stylish dengan menggunakan Hp Oppo ini, desain dialnya mewah dengan tekstur reflektif sehingga menciptakan efek 3D.

2. Memiliki Desain yang Menawan

Smartphone Oppo kali ini diluncurkan dengan desain elegan yang ramping. Dengan ukuran 165,6x76x7,99 mm dan bobot hanya 193 gram saja. Menggunakan layar AMOLED 6,5 inci yang memiliki tampilan tajam serta warna yang begitu hidup. Layarnya sudah didesain tanpa gangguan dengan kamera selfie diletakkan di dalam poni.

3. Kinerjanya Tangguh dan Mampu Multitasking

Hadir dengan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 800U dengan konektivitas 5g yang kuat. RAM yang besar memngukinkan smartphone ini digunakan untuk tugas-tugas multitasking dan juga bermain game.

Ruang penyimpanannya pun diperluas sampai 128 GB dan bisa menggunakan microSD jika kapasitas masih kurang.

Baca Juga:Aher Kalah Oleh Politisi Wanita PDIP IniPrabowo Sambangi Pesantren Petinggi PPP di Jabar, Ini Tanggapan UU Ruzhanul Ulum

4. Kamera Kompeten

Kamera menjadi salah satu lini yang diperhatikan oleh Oppo, karena kamera selalu menjadi pertimbangan pertama bagi pengguna. Oppo A79 5G memiliki kamera belakang ganda dengan ukuran 48MP dan 2MP yang memungkinkan untuk digunakan mengambil foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh yang keren.

0 Komentar