Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Simpenan

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Simpenan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Diguyur hujan deras, pohon Sawo di Kampung Pamoyanan RT01 RW7, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi tumbang.

P2BK Simpenan Dandi Sulaeman mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wib, saat itu hujan deras mengguyur wilayah Simpenan.

“Pohon Sawo ini berukuran Panjang 15 meter dan lebar 50 centi meter, roboh menimpa rumah bagian dapur milik Ocih,” ujar Dandi, Jumat (2/2/24).

Baca Juga:Jaga Pemilu dengan Sehat Jasmani dan RohaniKetua Umum Projo Budi Arie Buka Suara Soal Kabar Prabowo Dirawat di RS

Dandi menjelaskan, saat kejadian pemilik rumah hendak tertidur, namun tiba tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa atapnya.

“Pada saat itu penghuni rumah, Ocih sedang  sedang persiapan untuk tidur dan tiba-tiba pohon akibat sebelumnya diguyur hujan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” jepasnya

“P2BK Kecamatan Simpenan berkoordinasi bersama perangkat Desa, Kecamatan, Babinsa, Bhabinkantibmas, Satpol PP, Puskesmas. Guna melakukan pendataan serta memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap waspada dengan kondisi saat ini yang mulai memasuki musim penghujan rawan terjadinya longsor dan pohon tumbang,” tandasnya (mg3)

0 Komentar