Survei Prabowo-Gibran Capai 50 Persen, Timses Tidak Terlena

Survei Prabowo-Gibran Capai 50 Persen, Timses Tidak Terlena
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawansyah Muin mengaku tidak terlena dengan hasil survei Prabowo-Gibran yang mencapai 50 persen.

Survei LSI Denny JA menyebut, elektabilitas Prabowo-Gibran melampaui 50 persen. Dengan hasil ini, pasangan 02 berpotensi menang Pilpres 2024 dengan sekali putaran.

Hasil survei simulasi kertas suara Pemilu Pilpres akhir Januari 2024, Prabowo–Gibran berada di posisi teratas dengan elektabilitas sebesar 50 persen.

Baca Juga:Anies Sangat Siap Ikuti Debat Capres TerakhirSurat Terbuka untuk Mahfud MD Soal Dosa Ibu Lahirkan Anak yang Tak Berakhlak

Posisi kedua Anies-Muhaimin dengan elektabilitas 22 persen. Posisi ketiga Ganjar-Mahfud dengan elektabilitas sebesar 19,7 persen.

Wawan sapaannya mengatakan, pihaknya tetap solid dalam bekerja meski hasil survei terus meningkat. Hasil tersebut bahkan dijadikan motivasi untuk lebih semangat turun ke masyarakat.

“Tidak terlena, kami di Prabowo-Gibran melihat ukuran survei itu adalah ukuran semata, kami tetap mawas diri, solid dan lebih semangat menjaga semangat bahwa kemenangan akan datang,” kata Wawan saat dihubungi, Rabu (31/1/2024).

Dengan hasil tersebut, Wawan percaya cita-cita satu putaran akan bisa dicapai Paslon Prabowo-Gibran yang sejak awal selaku digaungkan.

“Itukan hasil pantauan sementara, walaupun dengan angka itu kami tetap bekerja keras di lapangan, untuk meyakinkan rakyat bahwa satu putaran itu untuk kebaikan bangsa, agar tidak terlalu lama untuk terpecah misalnya begitu,” ungkapnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel itu mengatakan satu putaran memiliki banyak manfaat bagi negara, selain menghemat anggaran, satu putaran juga akan membuat pembangunan semakin cepat.

“Memang kami di Prabowo-Gibran mengagendakan satu putaran mempercepat proses Pilpres ini agar kita bisa membangun melanjutkan pembangunan kembali lebih cepat,”pungkasnya. (Ikbal/fajar)

0 Komentar