Debat Pamungkas Capres 2024: Tema, Jam, dan Lokasinya

Debat Pamungkas Capres 2024
Debat Pamungkas Capres 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Debat pamungkas Capres 2024 merupakan kesempatan bagi para paslon untuk menunjukkan kemampuan, dan visi mereka kepada publik sehingga masyarakat diharapkan untuk menonton debat dengan kritis, dan memilih pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

Nah debat pamungkas Capres 2024 tersebut akan diselenggarakan pada:

-Hari/Tanggal: Minggu, 4 Februari 2024

-Waktu: 19.00 WIB

-Lokasi: Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta

Tidak lupa mengenai tema debat terakhir ini, yang akan diangkat nanti malam pada acara tersebut yakni, kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, inklusi.

Format Debat Terakhir Tersebut:

1. Debat terakhir ini akan dipandu oleh moderator.

2. Setiap capres akan mendapatkan waktu yang sama untuk menyampaikan visi dan misi mereka.

3. Akan ada sesi tanya jawab antar capres.

3. Debat akan ditutup dengan pernyataan penutup dari masing-masing capres.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Baca Juga:Demi Kelancaran Debat Terakhir Pilpres, Polda Metro Kerahkan 2.292 Personel KeamananKemacetan Jabodetabek Berujung Kerugian? Jokowi Beberkan Alasannya

1. Debat terakhir ini akan menjadi kesempatan bagi para capres untuk menunjukkan kemampuannya dan meningkatkan elektabilitasnya.

2. Masyarakat diharapkan untuk menonton debat terakhir ini dengan kritis, dan tidak mudah terpengaruh oleh serangan personal.

3. Debat terakhir Pilpres 2024 akan menjadi momen penting bagi para capres, untuk menunjukkan kemampuan dan visi mereka kepada masyarakat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru, mengenai politik -politik hits lainnya. Semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar