Debat Pilpres 2024 Ke-lima: Prabowo Subianto Merespon Baik untuk Ide Paslon 01 dan 03

Debat Pilpres 2024
Debat Pilpres 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Debat Pilpres 2024 ke lima ini akan sudah berlangsung hari kemarin, Minggu (04/02/2024), pukul 19.00 WIB, debat ini menjadi momentum terakhir untuk para calon presiden (capres) Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo menyampaikan gagasannya.

Pada Debat Pilpres 2024 ke lima ini bertemakan, teknologi informasi, peningkatan pelayanan publik, hoaks, intoleransi, pendidikan, kesehatan, dan ketenagakerjaan.

Sebuah video yang mengulang Debat Pilpres 2024 ke lima ini, di unggah salah satu akun yaitu @bangs4m, dimana adanya momen Prabowo Subianto memberikan dan merespon baik untuk Ganjar dan Anies.

Baca Juga:Curug Cikaso Wisata Ini Sangat Terfavorit 2024Rekomendasi Wisata Cianjur yang Harus Wajib Kalian Kunjungi

Video tersebut sudah disukai sebanyak 873, komentar 84, disimpan 59, posting ulang 20, dan ditonton sebanyak 43,7 ribu.

Ada momen di mana Prabowo Subianto merespon baik berikan jawaban kepada Ganjar dan Anies.

“Saya kira dari ke-2 respon itu, masuk akal saya akan menerima dua respon tersebut, memang ada benarnya yang kita benar-benar memberikan ruang untuk insiatif, untuk inovasi, kreativtas, tapi jelas dengan pemerintah harus tidak ragu-ragu dan pemerintah harus berani untuk juga turun tangan menjaga situs-situs, membantu museum-museum, membantu istana-istana yang akan roboh, ini kita harus bantu, ini warisan budaya, warisan wilayah kuta hal-hal tersebut, kita harus perhatikn tapi saya bisa menerima dan saya juga setuju itu kalau saya jadi presiden, saya akan memikirkan kementerian kebudayaan, ketika adanya ide baik saya akan menerima dan saya dukung,” ujar Prabowo Subianto untuk merespon baik kepada Ganjar dan Anies.

Netizen pun memberikan komentar untuk video tersebut.

“Daya meragukn keimanan paslon terutama paslon no1 datang menghadiri debat capres pas magrib dimana mereka magrib ya, ” @Zaig***.

“Bener pak Prabowo fix presidenku 2024 dan menerima gagasan paslon 01 dan 03 demi Indonesia maju, itulah cerminan presiden yang adil.. gass ken,” @wiwikkartika3.

 

0 Komentar