Awal Bulan, 9 Orang ASN Masuki Pensiun

Awal Bulan, 9 Orang ASN Masuki Pensiun
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebanyak 9 orang ASN di lingkungan Pemkot Sukabumi memasuki pensiun di awal bulan ini. Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji melepas mereka di Balai Kota Sukabumi, Kamis (1/2).

Pelepasan secara kedinasan di Balai Kota Sukabumi ini sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian dan dedikasi kepada para PNS Pemkot Sukabumi yang memasuki masa purnabakti.

Pada momen ini hadir pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) serta Bank BJB.

Baca Juga:Sekda Ingatkan Kembali Soal Netralitas ASNMarak Penyewaan Mainan Anak di Lapdek

“Alhamdulillah, para bapak dan ibu telah sampai pada masa pensiun. Hal yang patut disyukuri dan dinikmati. Masa pensiun merupakan keniscayaan yang akan dilalui oleh para ASN,” ujar Kusmana.

Menurut Kusmana, pensiun bukan berarti pengabdian kepada masyarakat harus berhenti. Diharapkan para PNS yang purna bakti akan memberikan dukungan lain kepada keluarga besar pemkot, meskipun tidak secara aktif di pemerintahan.

Intinya berbagai dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini telah menjadi catatan sejarah Pemerintah Kota Sukabumi. bentuk apresiasi dan kadeudeuh dari Pemkot.

“Saya berharap, setelah memasuki masa purnabakti bukan berarti tidak berkiprah dalam pembangunan Kota Sukabumi,” terangnya.

Kusmana menuturkan, para PNS yang masuk purnabakti tetap menjadi bagian tidak terpisahkan dari keluarga besar pemkot.

“Saya yakin bapak dan ibu tetap menjadi pribadi yang produktif karena memiliki bekal luar biasa mengabdi selama puluhan tahun di pemda,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar