Cafe Hits Puncak Bogor, Healing yang Ngenyangin Cocok Ajak Ayang

Cafe Hits Puncak Bogor
Cafe Hits Puncak Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bingung jalan-jalan tapi gatau tempat healing dimana? Tenang guys, berikut ini terdapat rekomendasi cafe hits Puncak yang worth it untuk Ngopi sambil menikmati keindahan pemandangan alam.

Penasarankan apa saja rekomendasi cafe hits Puncak tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak sampai selesai.

1. Bromelia Coffee

Cafe ini terkenal dengan kopi arabikanya yang berkualitas dan menu makanannya yang lezat, serta mampu menawarkan pemandangan perbukitan indah dengan suasana yang tenang. Diketahui, tempat healing ini terletak di kawasan Cisarua, Puncak.

2. Ngopi di

Baca Juga:Review Keseruan Film Marauders yang Akan Tayang di Bioskop Trans TVSinopsis dan Fakta Menarik Hollow Man: Tontonan Bioskop Trans TV

Cafe ini terletak di kawasan Megamendung, Puncak. Menariknya, tempat healing ini menawarkan pemandangan Gunung Gede Pangrango indah dan suasana sejuk, sehingga kafe ini banyak dikenal orang-orang.

3. Ngopi di Sawah

Ngopi di Sawah ini terletak di kawasan Cisarua, Puncak. Cafe ini terkenal karena menawarkan pemandangan sawah hijau, dan suasana pedesaan yang asri serta menu masakan Sunda yang lezat.

4. Kopi Nako

Cafe hits puncak deretan terakhir ini memiliki beberapa cabang di Puncak, dimana tempatnya memiliki kopi Nako khas dengan berbagai varian rasa. Tidak hanya itu, cafe ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan ringan dan makanan berat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru wisata-wisata kuliner hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar