Jokowi Tak Akan Ikut Berkampanye, Begini Respon Anies Baswedan 

Respon Anies terkait pernyataan Jokowi tak akan berkampanye
Respon Anies terkait pernyataan Jokowi tak akan berkampanye
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya presiden Jokowi menyatakan bahwa dirinya tidak akan ikut berkampanye di Pilpres 2024. Hal ini disampaikan Jokowi dalam sebuah wawancara dengan wartawan di Istana Negara pada Senin 6 Februari 2024 lalu.

Diketahui, pernyataan Jokowi terbaru juga menarik perhatian Anies Baswedan hingga capres tersebut ikut menanggapinya.

Tanggapan Anies Baswedan:

Capres nomor urut 01 yakni Anies Baswedan, menanggapi pernyataan Jokowi dengan mengatakan bahwa ia menghormati keputusan bapak presiden, hingga Anies juga mengatakan bahwa dirinya akan fokus pada program dan visi misinya.

Baca Juga:Hasil Piala Asia 2023, Qatar Berhasil Dapatkan 3 Gol dan Kalahkan IranAmalan Isra Mi’raj beserta Deretan Keutamaannya

“Saya menghormati keputusan Pak Jokowi. Saya kira itu adalah hak beliau,” kata Anies

Anies Baswedan mengatakan bahwa ia tidak akan terpengaruh dengan keputusan Jokowi untuk tidak berkampanye, serta ia mengatakan bahwa ia akan tetap fokus pada program dan visi misinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Saya tidak akan terpengaruh dengan keputusan Pak Jokowi. Saya akan tetap fokus pada program dan visi misi saya untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” tutur Anies.

Maka dari itu, penting untuk kita mencermati bahwa pernyataan capres ini merupakan tanggapan awal terhadap pernyataan Jokowi, karena ada kemungkinan Anies Baswedan akan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait dengan pernyataan Jokowi di kemudian hari.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru, mengenai politik-politik hits lainnya. Semoga bermanfaat guys!

0 Komentar